Wednesday, July 25, 2018

PT KCI: Kami Terpaksa Jual Tiket Kertas Rp 3.000

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) jual ticket kertas sepanjang proses pembaharuan serta pemeliharaan skema ticket elektronik. PT KCI mengatakan penjualan ticket kertas telah sama dengan standar operating procedure (SOP). " Berkaitan aplikasi skema kertas kebijakan ini adalah usaha KCI lakukan usaha sesuai dengan SOP, "

Baca Juga : Harga Tiket KA dengan Tiket KA Argo Muria

kata Direktur Utama PT KCI Wiwik Widayanti di kantor utama KCI, Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018). Ticket kertas yang di keluarkan di jual seharga Rp 3. 000 untuk perjalanan ke semua stasiun arah. Wiwik menyatakan ticket kertas itu cuma laku sepanjang skema ticket elektronik tidak dapat digunakan.

" Itu cuma dipakai waktu skema tidak berjalan. Bukan seperti yang berita itu akan 14 hari, itu dikasihkan dengan cara gratis, tidak. Tempo hari KCI telah mengeluarkan pernyataan, " katanya.

Lihat Berikut : Jadwal KA Argo Muria dengan Harga Tiket KA

Wiwik menuturkan sebetulnya tujuan pembaharuan serta pemeliharaan skema ticket elektronik itu usai pada Minggu (22/7) tempo hari. Akan tetapi ada sekian banyak permasalahan hingga pembaharuan skema berlangsung sampai hari ini.

Pihak KCI sebenarnya sadar jumlahnya pemakai KRL pada Senin semakin banyak di banding pada Sabtu serta Minggu. Akan tetapi, kata Wiwik, KCI sangat terpaksa jual ticket kertas karena tidak ada pilihan.

Lihat Ini : Tiket KA Arjuno Eskpres dan Jadwal KA Arjuno Ekspres

" Kami memahami Senin itu hari utama bekerja, dibanding Sabtu serta Minggu pemakai KRL semakin banyak. Serta ini yang terunggul dari beberapa pilihan, karena ticket yang ada yang umum tidak dapat digunakan kami dengan sangat terpaksa jual ticket kertas pada pemakai KRL barusan pagi dengan harga Rp 3. 000 ke semuanya stasiun arah, " papar Wiwik.

No comments:

Post a Comment