Wednesday, July 25, 2018

Penumpang Masih Pakai Tiket Kertas di Stasiun Palmerah Sore Ini

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) pastikan penumpang telah dapat memakai ticket elektronik Kartu Multi Trip (KMT) untuk naik KRL di semua stasiun. Akan tetapi masih tetap ada penumpang yang memakai ticket kertas. detikcom memonitor situasi di Stasiun Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018) sore. Terlihat beberapa penumpang masuk ke stasiun memakai ticket kertas.

Baca Lagi : Harga Tiket KA dan Tiket KA Argo Dwipangga

Seseorang ibu bernama Nazma menyampaikan dianya pagi barusan menyengaja beli ticket kertas untuk pergi-pulang. Dia sekaligus juga beli ticket kertas untuk pulang karena cemas akan ada antrean panjang seperti pagi barusan.

" Iya, barusan pagi saya secara langsung beli yang sekalipun buat pulang. Agar tidak mengular tuch seperti begitu (menunjuk antrean di loket Ticket Harian Berjaminan, red), dapat ditinggal kereta kelak saya, " tutur Nazma waktu di tanya di tempat.

Lihat Ini : Jadwal KA Argo Dwipangga dan Harga Tiket KA

" Soalnya (awal mulanya, red) kata petugasnya peluang sore hari ini belumlah benar. Jadi saya beli sekalipun buat pulang, " sambung Nazma, yang akan pulang ke lokasi Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan.

Seseorang ayah bernama Yana memberi komentar seirama dengan Nazma. Dia pagi barusan mengakui menyengaja beli ticket untuk pergi-pulang karena cemas ada antrean. " Agar tidak antre lagi saya, antisipasi begitu agar cocok pulang tidak antre lagi, " kata Yana, yang akan pulang ke lokasi Sudimara, Ciputat, Tangerang Selatan.

Lihat Berikut : Tiket KA Argo Lawu dan Jadwal KA Argo Lawu

Situasi di Stasiun Palmerah sendiri terlihat ramai sore hari ini. Petugas keamanan stasiun menginformasikan jika KMT serta kartu bank telah dapat dipakai. " Kartu KMT, kartu bank telah normal kembali, yang masih tetap mempunyai ticket kertas silahkan masuk lewat pintu manual, " katanya.

No comments:

Post a Comment